Rabu, 03 April 2019

HARGA ATAP SPANDEK PASIR JAKARTA TIMUR BERLAPIS PER METER

ad300
Mitra Sinar Baja
Harga spandek pasir 0 30 35 40 jakarta timur murah per meter

HARGA SPANDEK PASIR YANG DI JUAL DI JAKARTA TIMUR PER METER PANJANG 1 LEMBAR UKURAN READY SIAP KIRIM 3 METER, 4 METER, 5 METER DAN 6 METER LEBAR EFEKTIF SATU METER TEBAL 0.30 - 0.35 - 0.40 LIHAT SELENGKAPNYA>>>

Harga Jual Spandek Pasir Jakarta Timur  - Kirim juga ke Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat - Olehnya itu bagi Yang mau pesan atap spandek pasir di Jakarta sesuai dengan harga jual per meter murah satu lembar lebar 1 meter tebal 0.30 (0,3) - 0.35 dan 0.40 dan juga yang lebar 75 cm Tiap - tiap lembaran dengan Ukuran Panjang Ready dari 3 Meter, 4 meter, 5 meter, dan 6 meter.
dengan Harga nego sbb :
0,30 : 82.000 permeter
0,35 : 90.000 permeter
0,40 : 98.000 permeter
KONTAK 1 
Bpk. Syarief
Klik GAMBAR WhatsApp DAN TELPON
 
========================
KONTAK 2
Bpk. Efendi
Klik GAMBAR WhatsApp DAN TELPON
 
========================

Harga Atap Spandek Pasir Jakarta Timur ~ Spandek Pasir yang di Jual ini dengan Ukuran yang sudah kami rinci pada sub postingan diatas namun untuk memastikan keakuratan pembaca juga sekaligus sebagai peminat Pengguna Atap yang dilapisi Pasir ini agar tidak salah dalam memilih.

Ukuran Atap spandek pasir secara Umum di Jual dipasaran adalah dengan spesikasi sebagai berikut untuk pemenuhan pengguna material Konstruksi

Ukuran atap Spandek Pasir yang kami Stok di toko ada 3 macam yaitu : 0.30 ( 0.3 ) dan 0.35 dan 0,40,. kemudian untuk warna dari atap spandek pasir itu sendiri terdiri dari warna hitam, warna merah, warna coklat, dan atap spandek pasir warna hijau.
🔜Harga Spandek Warna
🔜Jenis Atap spandek terlengkap dengan Harga per meter
🔜Harga Bondek Per meter
🔜Harga Genteng Metal Pasir 2x4
Sementara itu untuk Lebar spandek ini adalah 1 meter efektif lebar kotor atau memilih kelebihan lebar sedikit 1,10 cm. dan ada yang 75 cm

Spesifikasi Atap Spandek Pasir yang di Jual dengan Harga per meter ini

Lebar Atap Spandek Pasir - Nah, Lebar Atap Spandek pasir ini Juga ada yang  100 cm / 1 meter dan 75 cm / 0.75 meter sementara untuk panjang spandek pasir dari kami bisa di kirim dengan panjang yang Custom sesuai kebutuhan Atap rumah bisa memesan hingga panjang 10 meter, yakni Panjang ber Koma sesuai panjang atap rumah anda misalnya anda memiliki atap rumah dengan panjang atap spandek pasir 3,5 meter, 3,2 meter, 4,5 meter, 5,6 meter dan lain-lain akan kami potong di Pabrik sesuai yang di inginkan, lama waktu proses pemotongan tergantung dari Pembayaran DP yang masuk di hari itu, bisa 1 hari - 3 hari proses. ( tiga hari waktu proses paling lama apabila banyaknya pesanan Masuk "antri" )

⏩Namun perlu anda ketahui saja, bahwa atap spandek yang ready atau sudah jadi tersedia ditoko kami panjang ada yang 3 meter, spandek pasir 4 meter, spandek pasir 5 meter, dan atap spandek pasir 6 meter DENGAN waktu pengiriman akan sangat bisa di kirim hari itu juga setelah sudah ada kesepakatan misalnya : pembayaran lebih dulu sebagai tanda jadi atau pembayaran di lakukan setelah spandek pasir pesanan anda tiba di lokasi. 
Dengan Lengkap Baca di Sini : Harga Spandek Pasir Umum di Jakarta

SPANDEK PASIR HARGA MURAH PER METER BONUS MELIMPAH PESAN BANYAK GRATIS ONGKIR KE JAKARTA TIMUR DAN SEKITARNYA

HARGA SERTA PELAYANAN SPANDEK PASIR DARI PEMESAN KE BERBAGAI WILAYAH DI JAWA BARAT DAN DKI JAKARTA. 

Harga Atap Spandek Pasir Per meter per lembar Jakarta Timur - Penjualan spandek pasir secara khusus kami tawarkan untuk di Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, Pulo Gadung Jakarta Timur.

Harga atap spandek pasir Jakarta, Spandek Pasir Jakarta Timur, Spandek Pasir Jakarta Barat, Spandek Pasir Jakarta Utara, Spandek Pasir Jakarta Selatan, Dan Spandek Pasir Jakarta Pusat. 

Harga Jual Atap Spandek Pasir di Bekasi, Jual spandek pasir di Bogor, Jual atap spandek ber pasir di Depok, Harga spandek Pasir Untuk di Tangerang, Harga Jual spandek pasir di Cikarang, Harga spandek pasir di Karawang, Harga Untuk spandek pasir Brebes, Harga atap spandek pasir Tegal, Harga atap Spandek Pasir Cikampek dll.

Contoh Material Jual Kami Yaa....!!!

Jual Spandek Pasir di jakarta
Harga Spandek pasir 1 meter jakarta

Harga Spandek Pasir Jakarta Timur

============
    Harga Spandek Pasir Cakung Jakarta TimurHarga Spandek Pasir Cakung Barat, Harga Spandek Pasir Cakung Timur, Harga Spandek Pasir Jatinegara, Harga Spandek Pasir Penggilingan, Pulo Gebang, Rawa Terate, Ujung Menteng.
    Harga Atap Spandek Pasir Cipayung Jakarta TimurSpandek Pasir Bambu Apus, Spandek Pasir Ceger, Spandek Pasir Cilangkap, Spandek Pasir Cipayung, Spandek Pasir Lubang Buaya, Spandek Pasir Munjul, Spandek Pasir, Pondok Ranggon, Spandek Pasir Setu
    Harga Spandek Pasir di Ciracas Jakarta Timur
    Harga Spandek Pasir Cibubur 
    Harga Spandek Pasir Ciracas 
    Harga Spandek Pasir Kelapa Dua 
    Harga Spandek Pasir Wetan 
    Harga Spandek Pasir Rambutan 
    Harga Spandek Pasir Susukan
    Harga Spandek Pasir Duren Sawit 
    Harga Spandek Pasir Duren Sawit 
    Harga Spandek Pasir Klender 
    Harga Spandek Pasir Malaka Jaya 
    Harga Spandek Pasir Malaka Sari 
    Harga Spandek Pasir Pondok Bambu 
    Harga Spandek Pasir Pondok Kelapa 
    Harga Spandek Pasir Pondok Kopi
    Harga Spandek Pasir Jatinegara 
    Harga Spandek Pasir Bali Mester 
    Harga Spandek Pasir Bidara Cina 
    Harga Spandek Pasir Cipinang Besar Selatan 
    Harga Spandek Pasir Cipinang Besar Utara 
    Harga Spandek Pasir Cipinang Cempedak 
    Harga Spandek Pasir Cipinang Muara 
    Harga Spandek Pasir Kampung Melayu 
    Harga Spandek Pasir Rawa Bunga
    Harga Spandek Pasir Kramat Jati Jakarta Timur, Balekambang, Batu Ampar, Cawang, Cililitan, Dukuh, Kramat Jati Tengah.
    Harga Spandek Pasir Makasar Jakarta Timur, Cipinang, Melayu, Halim Perdana Kusuma, Kebon Pala, Makasar, Pinang Ranti.
    Harga Spandek Pasir Matraman Jakarta Timur, Kayu Manis, Kebon Manggis, Pal Meriam, Pisangan Baru, Utan Kayu Selatan, Utan Kayu Utara.
    Harga Spandek Pasir Pasar Rebo Jakarta Timur, Baru, Cijantung, Gedong Kalisari, Pekayon.
    Harga Spandek Pasir Pulo Gadung Jakarta Timur, Cipinang Jati, Jatinegara, Kaum Kayu Putih, Pisangan Timur, Pulo Gadung, Rawamangun.

Itulah mengapa kami menawarkan Material spandek Pasir ini, Karena dilain sisi sangatlah efektif digunakan sebagai atap yang kemungkinan besar terhindar riuhnya suaran angin dan derasnya hujan.,.


Share This
Previous Post
Next Post

Kami adalah Mitra Jual Bondek - Atap Spandek - Lengkap Spandek Warna, Spandek Pasir dari Toko Sinar Baja terkemuka dan Terpercaya Karena sampai detik ini Fokus kami adalah melayani ke semua wilaya di Jabodetabek - Cikarang dan Karawang.

0 komentar: