Jumat, 19 Mei 2017

JUAL PASANG BONDEK DAK RUMAH / HARGA PER METER EFEKTIF MURAHNYA

ad300
Mitra Sinar Baja
HARGA BONDEK UNTUK DAK RUMAH MURAH
FUNGSI BONDEK SEBAGAI PENGGANTI TRIPLEK

JUAL BONDEK, HARGA BONDEK MURAH PER METER 2019 UNTUK KONSTRUKSI RUMAH ANDA BIAYA LEBIH HEMAT. 

HARGA BONDEK DI JUAL UNTUK WILAYAH JAKARTA BOGOR BEKASI DEPOK TANGERANG DAN SEKITARNYA. Sebelum Mitra Jual Bondek Mengedepankan Harga Bondek ada baik nya kita mengenal dulu lebih dalam soal apa itu Bondek serta seberapa besar fungsi atau manfaatnya dalam struktur bangunan. Bangun rumah pakai Bondek 

Hubungi
Bpk. Efendi
Klik GAMBAR WhatsApp DAN TELPON
 

Fungsi Dan kegunaan Bondek 

Jual Pasang Bondek Dak Rumah - Kini saatnya anda membangun rumah dengan Bondek. Dengan memakai Bondek rumah Anda akan kuat tahan gempa dan kelihatan gagah dengan tampilan Fasad depan yang sesuai dengan keinginan anda.

Bondek memiliki fungsi ganda yaitu sebagai begisting tetap dan penulangan positif satu arah. 

Manfaat atau keunggulan melakukan pengedakan menggunakan dak lantai Bondek sebelum dilakukan pengecoran atau plat Bondek bila dibandingkan dengan dak konvensional di antaranya yaitu murah, kuat dan cepat.

Kenapa Bondek murah?

Alasan Yang sangat sederhana Pertama
  • Efisien
Menggunakan Bondek tidak banyak material yang tersisa atau terbuang dan dapat meminimalisir penggunaan material contohnya penggunaan papandak kayu penyangga yang lebih sedikit dibandingkan jika ada konvensional yang nantinya hanya akan dibuang setelah proses pengendapan selesai.  
  • Hemat di SDM
Menggunakan dak Bondek tidak membutuhkan banyak tenaga kerja keras proses pemasangan hanya dilakukan dengan meletakkan atau menggelar plat Bunda tanpa harus paku sana-sini seperti pada saat melakukan dak konvensional yang tentunya memerlukan banyak tenaga.
  • Hemat pembesian cor
Hemat di pembesian tidak berarti nantinya tidak kuat menggunakan Bondek distro l kuat karena Bondek juga sebagai pengganti tulang positif yang biasanya ngecor dari armada truk mixer menggunakan dua lapis bilangan positif dan negatif karena papan Pondok tidak dilepas atau dicopot seperti papan kayu misalnya Honda hanya perlu pembersihan satu lagi saja dan bisa menggunakan wiremes atau besi yang sudah jadi yang terbentuk lembaran dari tinggal tempel saja tidak perlu menganyam satu persatu yang membutuhkan waktu lama dan tenaga yang banyak contoh wiremesh
Lebih hemat daripada ngecor dak konvensional karena Bonek berbentuk profil W bergelombang yang di mana hitungan dimulai dari bagian paling bawah dari plat Bondek paling bawah menurut perhitungan menggunakan Pondok bisa menghambat material cor 20 sampai 30% perhatikan contoh plat Pondok di bawah ini
  • Hemat tiang penyangga
Tiang penyangga saat melakukan pengadaan Pondok bisa lebih indah dibandingkan dengan pesaingnya karena jarak tiang penyangga pada Pondok 1,5 meter sampai 1,8 meter bandingkan bila kita menggunakan dak konvensional yang jarak penyangga 50 sampai 80 cm sehingga memerlukan dia yang lebih banyak karena terlalu rapat.
  • Kuat
Meskipun Bondek jauh lebih ringan namun tetap kuat dan tahan gempa karena berat badan tidak seberat seperti menggunakan cor konvensional.
  • Cepat
Menggunakan Bondek lebih cepat pembangunannya daripada menggunakan konvensional karena kita bisa melakukan pekerjaan lain seperti finishing lantai dibawahnya sembari menunggu cor atau kering.
Hebatnya lagi melepas penyangga cor tidak perlu memakan waktu yang lama yang jika biasanya ada konversional membutuhkan waktu 2 minggu berbeda dengan Pondok yang hanya butuh 5 sampai 6 hari untuk melepas tiang penyangga dengan pengerjaan bersamaan dengan cara di mic yang tepat akan diperoleh bangunan yang kuat dan kokoh.

Berapa Harga Bondek Per meter 


Harga Bondek per meter 2019 harga dari kami tawarkan saat ini untuk Anda yang sedang mencari harga Bondek untuk pembangunan rumah anda dengan kegunaan tersendiri yaitu sebagai bekisting atau dak rumah Anda sebelum dilakukan pengecoran ketika bondek digelar dan kemudian ditimpa dengan besi wermes tujuannya adalah untuk mempererat atau memperkuat bangunan anda jadi kokoh ketika dilakukan pengecoran dengan ketebalan tergantung dari anda yang ingin membangun rumah dengan kuat tahan goncangan maka harus dikonsultasikan kepada pihak konsultan yang lebih memahami akan struktur bangunan Anda agar di kemudian hari bangunan anda tidak mudah retak karena panas dan tidak mudah lentur karena kekurangan pada zat adukan smen.


Daftar Harga Jual Material Bondek dan Lain - lain

Pilihlah salah satu material yang anda butuhkan pada tabel harga berikut :
Jenis Material sama harga.  Nego aja, sesuai jarak tempuh pengiriman ke Lokasi proyek.
Bondek
Harga Per meter
Bondek 0.65 mm
Rp
104.000
Bondek 0.70 mm
Rp
110.000
Bondek 0.75 mm  
Rp
116.000
Atap Spandek
Harga Per meter
Spandek 0.25 mm
Rp
56.000
Spandek 0.30 mm
Rp
60.000
Spandek 0.35 mm
Rp
65.000
Spandek 0.40 mm
Rp
75.000
Baja ringan C75 SNI
Harga Per batang
0.70
Rp
80.000
0.75
Rp
85.000
Reng baja
Harga Per batang
0,40
Rp
40.000
0,45
Rp
50.000
Harga Wermesh SNI
Panjang : 5,4 meter
Lebar     : 2,1 meter
M6 mm
 Rp
380.000/lembar
M8 mm
 Rp
590.000/lembar
M10 mm
 Rp
990.000/lembar
Itulah Harga Jual Pasang Bondek Dak Rumah dari kami, yang sewaktu-waktu dapat berubah alias tak terikat dengan kondisi, waktu, serta Jarak.

Saatnya Menghubungi Kami, Untuk mendapatkan Harga jauh lebih murah serta dapat dipertimbangkan sesuai besar kecilnya kebutuhan dan atau permintaan pembeli antar Lokasi.
Share This
Previous Post
Next Post

Kami adalah Mitra Jual Bondek - Atap Spandek - Lengkap Spandek Warna, Spandek Pasir dari Toko Sinar Baja terkemuka dan Terpercaya Karena sampai detik ini Fokus kami adalah melayani ke semua wilaya di Jabodetabek - Cikarang dan Karawang.

0 komentar: