Minggu, 14 Mei 2017

JUAL BONDEK SUPERDEK | HARGA MURAH 2018

ad300
Mitra Sinar Baja
JUAL BONDEK SUPERDEK | HARGA MURAH 2018
BONDEK SUPERDEK BEKISTING LANTAI TERLIHAT LEBIH RAPI

HARGA BONDEK SUPERDEK TERBARU 2018


JUAL BONDEK SUPERDEK UNTUK WILAYAH JAKARTA - DEPOK - TANGERANG - BOGOR - BEKASI

JUAL BONDEK SUPERDEK HARGA MURAH ➤ Memilih rumah yang sangat indah dan megah membutuhkan perencanaan dan persiapan yang tidak mudah. Mengeluarkan puluhan bahkan ratusan juta untuk menghasilkan sebuah hunian idaman tidaklah masalah asalkan rumah yang dibangun sesuai dengan impian pemiliknya. Tetapi setelah rumah berdiri dengan megah maka tentunya akan ada waktunya untuk merenovasi bagian-bagian tertentu agar tetap terjaga dan terlihat baik.

Renovasi rumah menjadi agenda rutin beberapa orang yang memang sangat perhatian dengan hunian mereka, hal-hal yang menyebabkan renovasi rumah harus dilakukan pastinya berkaitan dengan kondisi rumah tersebut.

pertama kemungkinan munculnya rasa bosan pemilik rumah atas rumah yang sudah berdiri dan ditempati terlalu lama

kedua pastinya renovasi dilakukan ketika ada bagian-bagian yang sudah terlalu tua dan perlu peremajaan ketiga untuk menghilangkan rasa bosan pemilik rumah akan menambahkan sesuatu di sudut-sudut rumah bagian tertentu agar rumah terlihat modern dan mengikuti arus.
BONDEK SUPERDEK HARGA TERMURAH
BEKISTING TAMPAK LEBIH CANTIK DENGAN BONDEK SUPERDEK
Faktor-faktor yang menyebabkan pemilik rumah untuk melakukan renovasi tersebut tentunya Memang masuk akal dan renovasi memang harus dilakukan tetapi renovasi selayaknya melakukan pembangunan tentunya akan membutuhkan biaya. Besarnya biaya ditentukan dari banyaknya item yang akan direnovasi oleh pemiliknya.

Banyak orang salah melangkah dalam proses renovasi beberapa di antaranya salah memperhitungkan kebutuhan renovasi baik dari sisi material maupun tenaga renovasi ataupun salah memilih bahan renovasi. kesalahan memilih bahan besi akan membuat hasil yang tidak baik dan juga tidak awet, hal ini akan menimbulkan kemungkinan kerusakan dan kebutuhan untuk renovasi kembali dalam waktu yang tergolong pendek.

Salah satu item yang sering diperhatikan saat renovasi adalah lantai, baik itu lantai dasar maupun lantai atas. Memerlukan renovasi agar tetap terjaga kekuatannya apalagi untuk Lantai. lantai yang sebelumnya dibuat dengan cara konvensional tentunya perlu di cek agar kekuatan lantai tersebut masih memadai atau tidak Bagaimana lantai yang dibuat dengan cara konvensional?

LANTAI KONVENSIONAL ANDA DENGAN SUPRDECK BONDEK HARGA PERLEMBAR LEBIH MURAH UNTUK DI TAHUN 2018

Lantai konvensional adalah lantai yang dibuat dengan bekisting yang biasa disusun dari kayu ataupun bambu, kekuatan lantai sangat ditentukan dari Kekuatan bekisting tersebut. ketika merenovasi sebaiknya Anda memperkuat lantai anda dengan superdek. (saran)

Lihat contoh bangunan dengan menggunakan Bondek Plat Baja.
PESAN BONDEK SEKARANG JUGA
GELAR BONDEK TANPA RIBET
Bondek / Superdek adalah material yang digunakan sebagai dasar pembuatan lantai beton di rumah anda, itu untuk lantai dasar maupun lantai atas Seperti yang digunakan untuk mengadakan atau mengecor menggunakan plat lantai komposit baja dan beton yang pastinya lebih murah dan kuat. Mengapa bisa lebih murah jika menggunakan plat ini dengan menggunakan Superdek tidak banyak memerlukan material dan tidak banyak menyisakan atau membuang sisa material yang sudah tidak terpakai sehingga penggunaan material ini bisa diminimalisir.

Sebagai contoh, jika Anda menggunakan dek biasa atau konvensional maka anda akan membutuhkan papan kayu atau bambu yang lumayan banyak, Setelah selesai proyek pembangunan, bambu dan kayu tersebut sudah tidak bisa dipakai dan akhirnya hanya akan digunakan untuk kayu bakar. selain masalah material pembangunan.

Superdek juga mempengaruhi pada para pekerja atau tukang bangunan yang dipekerjakan tepatnya pada jumlah tukang bangunan yang dibutuhkan.

Menggunakan cara konvensional akan membutuhkan tukang yang lebih banyak untuk melakukan banyak kegiatan manual tetapi sebaliknya jika yang digunakan adalah Superdek maka tukang yang dibutuhkan akan lebih sedikit karena pekerjaan manual sudah tidak lagi diperlukan akhirnya renovasi rumah Anda bisa dilakukan dengan pemangkasan biaya cukup banyak atau biaya lebih sedikit.

Ayo Coba buktikan bagaimana mengunakan material superdek atau Bondek dan menggunakan material lain seperti papan dan triplek.. mana yang di unggulkan.?

Lihat Hasil Gelar Bondek Berikut
BANGUNAN SIAP DI COR
RUMAH ANDA SIAP DI COR

Keuntungan menggunakan Bondek superdek 

  1. Menghemat tenaga SDM 
  2. Penghematan Bekisting lantai karena plat Bondek Sekaligus berfungsi sebagai form work. 
  3. Hemat besi karena tidak menggunakan besi tulangan bagian bahwa karena fungsinya sudah digantikan oleh superdek. 
  4. Pengerjaan lebih cepat dan murah jika dibanding dengan sistem konvensional. 
  5. Bagian bawah plat lantai terjamin berapa karena jika menggunakan sistem konvensional dengan bekisting playwood maka akan ada resiko beton keropos retak atau ngeplin sehingga memerlukan pekerjaan perapihan. 
  6. Plat Bondek masih aman jika terkena kebakaran 
  7. Plat Bondek anti karat sehingga bisa bertahan lama 

5 alasan harus memilih Produk Superdek

  • Matrial Original G550 Galvanize Steel anti karat , bisa untuk bentangan panjang dan tidak mudah melengkung saat pengecoran.
  • Lebih lebar 1005mm, dengan lebar efective 1000 mm , sehingga mempermudah dan mempercepat pemasangan.
  • Lebih Tinggi 55 mm , sehingga lebih kuat dan hemat cor .
  • sistem penyambungan knock down / seeming sehingga lebih cepat proses penyambungan antara superdek.
  • Quality Control pengawasan yang ketat sehingga menjamin produk layak pakai.

Demikian dari kami mengulas masalah Bondek superdek sesuai manfaatnya,. Kami Jual Bondek Harga Murah untuk anda bila anda salah satu diantara pengungjung sekaligus peminat material bondek jenis baja ini anda bisa Lihat daftar harga bondek terbaru 2018  yang sengaja kami lampirkan sebagai bagian dari perbandingan anda sebelum bondek di pesan.
Bondek
Harga Per meter
Bondek 0.65 mm
Rp
96.000
Bondek 0.70 mm
Rp
102.000
Bondek 0.75 mm  
Rp
107.000
Atap Spandek
Harga Per meter
Spandek 0.25 mm
Rp
54.000
Spandek 0.30 mm
Rp
62.000
Spandek 0.35 mm
Rp
72.000
Spandek 0.40 mm
Rp
82.000
Baja ringan C75 SNI
Harga Per batang
0.70
Rp
72.000
0.75
Rp
77.000
Reng baja
Harga Per batang
0,40
Rp
33.000
0,45
Rp
35.000

Harga Besi wiremesh tersedia mulai dari Ukuran M6 - m8 - dan m10 dengan ukuran per lembar Panjang 5,4 meter dan lebar 2,1 meter.


Tersedia Juga atap spandek warna lebar 1 m, dengan harga per meter nya adalah sesuai ukuran ketebalan sbb :

0,30 = 80.000
0,35 = 84.000
0,40 = 90.000

Harga Spandek Pasir lebar 1 meter Panjang sesuai per mintaan

0,30 : 82.000
0,35 : 90.000
0,40 : 97.000

Harga Genteng Metal Pasir 2 x 4 : 37.000 dan Nok C : 26.000 / PCS

Ini lah penawaran Harga Jual Bondek Superdek 2018 - Adapun untuk pemesanan bisa menghungi kami. Wilayah target penjual bondek adalah untuk di wilayah Jakarta, Baik jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jawa Barat, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dll yang bisa kami Jangkau.


MITRA JUAL BONDEK DAN ATAP SPANDEK



Atau KLIK... !!!
Harga Bondek per meter dki jakarta
Jangan Lupa Baca Juga Artikel Kami  Yang Lain ... !!!
Share This
Previous Post
Next Post

Kami adalah Mitra Jual Bondek - Atap Spandek - Lengkap Spandek Warna, Spandek Pasir dari Toko Sinar Baja terkemuka dan Terpercaya Karena sampai detik ini Fokus kami adalah melayani ke semua wilaya di Jabodetabek - Cikarang dan Karawang.

1 komentar:

  1. Saya mau bangun lantai 2 dari rumah di Bekasi seluas kira2 110m2, dengan Superdek. Saya butuh agak cepat krn struktur atap kayu di sebagian rumah sudah lapuk dan kondisinya memburuk.

    Selain itu, mohon maaf, dananya tidak banyak jadi mohon bantuan informasi kontraktor yg baik untuk membantu konstruksinya. Terimakasih.

    Aries (081584434848)

    BalasHapus